Entertainment oh Entertainment..

Yuhuuuw…

Sesuai janji saya di postingan kemarin kali ini saya mau sedikit curhat tentang Entertainment yang bakal saya pakai buat acara wedding nanti.. Kalau menurut F entertainment itu salah satu pemanis buat acara nanti.. Tapi kalau menurut saya sih cukup penting yaa,, soalnya saya agak concern di MC dan suara penyanyi+musik yg ada.. Kalau MCnya ga bisa bikin flow acara menarik yg ada jadi kurang berkesan yaahh.. terus kalau suara penyanyinya cempreng atau musiknya ga pas yang ada malah noisy.. *amit2 ketok meja 3x* Nah, berdasarkan itulah jauh2 hari saya uda bener2 pikirin n seleksi Entertainment yang saya akan saya pilih nantinya.. Jadi dari gedung saya awalnya ada 4 rekanan entertainment,, terus awal tahun jadi tinggal 3 rekanan aja.. 😦

Entertainment A (bukan inisial sebenarnya)

Akhir tahun kemarin saya tiba2 ditelp oleh kru dari entertainment A ini, katanya direkomen sama marketing gedung saya.. Sebenarnya saya emang uda cari2 tahu dulu tentang A ini.. Akhirnya saya putusin untuk ketemu dulu dan bicarain tentang entertainment ini setelah beberapa kali ditelp, deal dengan kru tsb buat ketemuan di salah satu mall yg ada taman di jakarta barat after office hour.. Sebelumnya saya uda ijin F dan dia ok aja.. Gak berapa lama kemudian kru mereka sms saya lagi dan bilang “gimana kalau ketemuannya pindah ke mall yg sebelah kampus aja? karena akses saya susah dan parkirannya susah di mall yg ada taman itu” jreeenggg… Entah karena hari itu di kantor saya lagi hectic atau entah sayanya yg lagi sensi, langsung kesal lah saya.. Ibarat kata saya aja bela2in dari selatan ke barat after office hour yg mana macetnya aduhai.. Apalagi dengar alasan dia yg menurut saya kurang profesional, saya batalin aja ketemuannya.. Ga berapa lama dia telp minta maaf dan bilang bole ketemuan di mall yg ada taman itu lg.. Tapi karena saya udah terlanjur kecewa dan F pun setuju dengan sikap saya, maka maaf banget saya membatalkan minat untuk tahu A lebih lanjut.. karena saya juga pengen meminimalkan masalah ke depannya, maka untuk yg ga sreg di hati ga saya lanjutin.. >.<

Entertainment B (bukan inisial sebenarnya)

B ini salah satu rekanan gedung yang direkomen WO (temen) saya karena waktu tahun lalu dia married di tempat yg sama, dia pakai entertainment ini memuaskan dan harga yg ok.. Saya cukup tertarik dengar cerita dari temen saya itu, tapi saya tetap browsing cari tahu review B ini.. tapi entah kenapa hasil reviewnya bikin saya dag dig dug juga sih.. Eh tapi emang belum jodoh juga sih, awal tahun kemarin marketing gedung saya info ke saya kalau B sudah buka rekanan gedung lagi, tapi masih boleh pakai kalau berminat.. ahh yasudahlah saya lepaskan juga B ini akhirnya..

Entertainment C (bukan inisial sebenarnya)

Kalau C ini rekomen marketing gedung saya dari awal saya deal gedung.. Kata dia harga dan performance masih ok, dan dia sering dipakai di gedung saya itu jadi saya coba searching deh.. Setelah dapat contacts’nya saya coba buat nanya2 deh.. Entah karena dia sibuk atau emang tipe orang yang agak kaku jadi jawaban yg saya dapatkan kurang menyenangkan.. Untuk ketemuan pun ditentukan oleh sepihak hari, jam, dan tempat ketemuannya.. Okelah karena sudah ga da pilihan rekanan lainnya maka saya coba untuk ketemu dulu.. Eh entah karena belum jodoh juga,, F tiba2 jadi pergi kondangan ke teman deketnya di surabaya.. jadi saya kabarin ke cicinya kalau saya belum bisa ketemuan hari itu dan minta buat reschedule.. Jawabannya cuma “ok” dan saya tanya kapan bisa reschedule? bbm saya ga di read dan besokannya baru di read tanpa ada jawaban lagi.. Okelah karena respon yg begitu Saya langsung ga mau ambil pusing dan cukup tahu aja sama vendor C ini.. no more drama.. *BYE* hahahaha..

Sixth Avenue Entertainment (SA)

Inilah vendor yang akhirnya saya pilih.. *applause*  Awalnya saya hanya iseng2 aja pas oktober taun lalu liat di situs wedding dan sepertinya okeii performnya, terus saya hubungin salah satu CPnya.. Responnya oke banget dan ramah.. Tapi karena tadinya saya masih mau coba lihat2 rekanan gedung maka saya belum berani ketemuan dulu dengan vendor ini.. *takut tergoda iman* 😀 Singkat cerita setelah kejadian ga enak di atas, tiba2 kru SA ini hubungin saya lagi nanya gimana persiapan weddingnya apa udah dapet entertainment belum.. Nah, karena saya bener2 clueless tentang entertainment apa lagi akhirnya saya make appointment untuk dengerin offering dari dia.. Baiknya lagi,, dia bener2 helpfull dan bebasin saya mau ketemu dimananya.. *nilai plus* Akhirnya saya deal ketemuan di salah satu mall di Jaksel sehabis BPN biar ga gampang.. First impression sudah good, walaupun harga agak over dari budget.. Tapi saya dan F cukup suka dengan semua yang ditawarkan dan respon dia yang cepat juga bikin poin plus lagi.. Setelah diskusi sama F akhirnya kita memutuskan untuk pilih SA sebagai entertainment kita.. *yeaayy* Jodoh emang ga kemana yaa.. walopun sedikit di atas budget tapi bikin hati tenang tak apalah yaa.. *siap2 tanam pohon duid yg banyak* hahahaha.. ;p

Sixth Avenue Entertainment
www.sixthavenueent.com
CP : Marcos (087788166599)
Iklan

Busy Like a Bee..

Heyhoo semuaa,,,

Sebelumnya happy wedding cc yudith and ardy.. Maap baru sempat nulis lagi nih.. Mulai dari Feb kemaren blog’nya cuma keisi 1 postingan aja.. *sigh* *blogger malas* Kemana aja neng? hahahaha.. ;p

Jadi Imlek kemaren saya pulang kampung 5 hari sekalian refreshing sama keluarga dulu,, manfaatkan waktu baik2 sebelum jadi nyonya.. hahahaha.. terus setelah mudik 5 hari, balik ke ibukota mulai semangat ngejarin semua urusan wedding yang ga kesentuh itu.. >.< Awal Maret pun meliburkan diri dari kantor 4 hari n bener2 fokusin ke semua urusan perweddingan.. Puji Tuhan lancaarrr n so far uda mulai keliatan progressnya.. *yeayyy*

So,, there is a little quick update about my wedding preparation so far..

Dokumen Gereja n Catatan Sipil

Senangnyaa akhirnya semua urusan dokumen gereja n BPN selesai juga di akhir feb kemaren.. Semua dokumen udah masuk ke sekretariat gereja n yg penting uda pilih jadwal pemberkatan.. *yeeaayy* Tar h-2 bulan boleh pastiin lagi ke Gereja perihal pemberkatannya..

Foto Prewedding

Ga da update apa2 eh tetiba uda prewed aja getoo?? hahahaha.. Maap beribu maap.. >.< Nentuin buat prewed ini pun mendadak karna timing yg pas n cukup 2 minggu aja persiapannya.. Drama? so pasti ada lah yaa.. tapi Puji Tuhan berhasil melaluinya dan sudah pilih foto juga donk.. hehehe.. Soal hasilnya nanti kalau album sudah jadi saya janji review yaa.. ^^

Groom Shoes

Karena jadwal prewed ditentuinnya cepet jadi gerabak-gerubuk deh persiapannya.. Salah satunya musti buru-buru beli Groom shoes yg mau dipake.. Demi penghematan juga jadi sepatunya sekalian dipakai buat prewed dulu deh.. Akhirnya cami mutusin buat beli keeve setelah sebelumnya dia galau antara keeve atau pedro.. Nemuin keeve pun bener2 PeeR.. Soalnya yg di Gading entah kenapa model n ukuran ga komplit jadi besoknya langsung cuz ke Serpong n dapet lah model + ukuran yg kita mau.. 😀

Jas Groom

Lucky us! Uda mulai ukur di Januari kemaren jadi jasnya cami bisa dipake foto prewed kemaren.. Hasil akhirnya suka banget.. Pas semua2nya sama yg kita bayangin.. Kegantengan cami juga nambah 20% dink.. *uhuukk* Proses fitting dan pengambilan jasnya pun semua tepat waktu.. Beli cufflink pun ga pake susah, langsung nemuin yang pas.. bener2 dilancarin banget..

Gaun Mama

Dalam rangka Prewed dan cuti panjang, jadi saya memboyong Ibu Ratu kesini buat cari gaun bareng2 sama Mamamer.. Nentuin gaun mereka pun ga gampang ternyata.. hikz.. tapi akhirnya berbuah manis juga sih.. Setelah muter2 kesana sini akhirnya gaun Mama2 beres juga.. warna senada, model sesuka hati masing2 aja.. Semoga nanti pas fitting ga ada drama.. Amiinn.. *cross finger*

Souvenir

Untuk souvenir akhirnya bisa menjatuhkan pilihan juga.. Jadi saya memboyong cami, mama, papa, mamamer, engkim cami buat rame2 ke Fine dan masing2 sibuk ngasih pendapat mau souvenir yg mana.. Ribet? Pasti! Tapi akhirnya terpilihlah salah 1 souvenir yang menurut kita usefull, ga berat, n ga ribet bawanya.. Ayoo coba tebak apa hayoo? ;p  Terus untuk packaging n desain’ny pun udah langsung ditentuin.. Beres..

Undangan

Hari terakhir saya cuti kemaren, setelah antar Papa Mama pulang, saya dan cami langsung ke tempat undangan buat masukin naskah n nentuin desain.. Oyaa,,kendala bahasa apa yg dipilih pun akhirnya selesai juga.. Dipilihlah Indonesia-Inggris bukan Indonesia-Mandarin.. Cami yg ambil keputusan soalnya saya ga mau dikutuk jadi batu sama papamer.. hahahaha.. Prosesnya juga cepet n ga pake debat2 karena cami menyerahkan sepenuhnya ke saya masalah ini.. *maacih sayang* Sekarang tinggal tunggu deh desain n acc’nya.. ^^

Entertainment

Pemilihan entertainment ini bener2 bikin saya sakit kepala.. Soalnya penuh drama bangett.. Tar next post saya ceritain yaa perihal entertainment ini.. Puji Tuhan uda nemuin vendor yang baik banget n pas di hati.. Semoga ke depannya ga ada drama2 lg.. Amiinn.. ^^

Fiuuuhh… Selain kemajuan progress wedd prep yg bikin hati senang, tapi namanya senang pasti ada sedihnya juga.. Yuupp,,jadi sampe sekarang saya masih sedih soalnya marketing gedung kesayangan saya yg bener2 ngertiin mau saya yg kadang suka rempong ini resign per akhir feb kemaren.. hikz.. T__T Padahal saya bener2 berharap dia bisa resign nanti setelah acara saya selesai, tapi emang uda jalannya juga.. jasi yasudahlah saya relakan.. Semoga marketing penggantinya ini bisa klik juga di hati saya.. Ammiinnn… *cross finger*