Quick Update H-3

Yuhuu,,mari kita bikin quick update di H-3 bulan inihh… let’s go…

King Foto (Album Prewed)

Album prewed dari King Foto sudah jadi n sudah diambil juga di hari mrs.bunny wedding.. Hasilnya? So far puas n sesuai ekspektasi dimana kalau ada lemak-lemak bertebaran begitulah kenyataannya.. hahahaha.. *ga pake edit soalnya kakakkk.. titah dari Mr.F katanya biar natural apa adanya* >.<

Tambahan : Cetak kanvas dari Gester sudah bisa ambil (harusnya) tapi karna ada kesalahan frame jadi ditunda pengambilannya, dan kanvas gedung on process.. Smoga semua hasilnya memuaskan.. *cross finger*

Perintilan Pemanis Hari H

Waktu libur 3 hari kemaren saya berhasil menarik Mr.F ke Mangdu buat nyari perintilan2 di toko Laris.. Hasilnya saya berhasil bawa pulang Corsage keluarga 2 lusin, angpao lamaran + uang susu buat sangjit, rose petal 1 pak, tempelan shuangxi, dan angpao 1 pak.. Terus melipir ke toko Golden buat beli dasi keluarga n bestman.. untuk Groom corsage, hand corsage buat bridesmaid, hair pieces buat 2 mama semua pesanan sudah jadi dan disimpan manis sampai hari H.. ^^

Perintilan Sangjit

Karena Sangjitnya H-1hari dari hari wedding maka diputuskan buat Sangjit ala koboi sajah.. hahahaha.. Jadi barang2 yang kita siapkan juga barang2 yang bakalan kita pake juga nantinya.. Belinya dicicil tiap ke mall ajah, jadi kalau ada yg menarik n pas di kantong bungkusss bang.. hehehehe.. 😉 PR : cari resto buat sangjit !

Hotel Hari H

Hotel untuk H-1 sampai H+1 diputuskan di Grand Whiz aja, biar lebih efisien dan deket dari bridal dan gereja.. Sudah booking juga via agoda sekalian kamar untuk sodara2 dari luar kota yang pada dateng juga.. >.<

Undangan

Info dari Sehati Cards undangan kita sudah jadiii.. yeeayy..*ngebut mbak sis*  Dan rencananya sabtu nanti akan kita jemput.. ^^ semoga hasilnya memuaskan dan ga da cacat.. amiiinn.. PR : mulai ketikin label nama !

Wedding Organizer

Karena ada 1 lain hal *yg kita ga bisa ceritain* di H-3 bulan ini WO kita diganti ke Lifetime Moment Wedding Organizer.. Dan kami akan first meeting hari sabtu nanti.. mepet sih,, tapi semoga semua lancar dan baik adanya.. Semoga lagi sama WO baru ini chemistry kita cocok yaa.. Amiinn…

So,, begitulah sementara report quick update di H-3 bulan ini.. Doakan kami yaa teman-teman semoga semuanya lancar dan baik adanya.. kurang2in dramanya juga.. Amiiinnn.. Terima kasihhh…

 

Love,

Mrs. April yg lagi ngelembur 4hari >.<

 

Iklan

Ada Apa Dengan Ku ?

Halooo,,apa kabar blog saya?? keknya sudah bener2 kangen pengen update blog n tulis2 something disini, tapi apa daya ribet n rasa males luar biasa lebih kuat dari niatnya.. hikz..

Tapi etapi,,saya masih sering lho blogwalking ke temen2 sekalian cuma ya itu tadi ga sempet meninggalkan jejak.. maapkeun yaa.. T__T

Sekarang saya mau cerita yg ringan-ringan dulu buat pemanasan yaa.. sebelum back to update wedding lagi yg mana uda tinggal 3 bulan lagi.. wooohoooo..

Hmm,,jujur perasaan sekarang ini sih campur aduk banget.. pusing, happy, sedih, semua campur aduk rasanya.. yang namanya nangis, ketawa, senang, cemberut, semua uda ga keitung deh.. Apalagi sebulan ke belakang ini, rasanya pengen lebih positif menjalani hari pun cobaannya luar biasa banget.. Emosi bener2 diuji bukan cuma di hidup sehari-hari tapi relationship juga.. Dan mungkin bener apa kata orang kalau uda deket harinya ada aja yang bisa bikin ribut.. Sekarang sih coba lebih legowo dan pasrah menjalani hari-hari aja, dan tentunya berusaha lebih baik lagi tiap harinya.. Gak mau yang muluk-muluk sih, cuma pengen semua bisa baik adanya dan cepatlah berlalu masa-masa memusingkan ini.. *efek butuh piknik kakaknyaa.. >.<*

So,, temen-temen mohon doanya yaa,, biar semuanya ga sia-sia dan berjalan baik.. Maaf yaa kalau belom sempet meninggalkan jejak di blog temen2 sekalian *tapi aku tetep baca koq :D*… Semoga saya juga bisa segera update blog lagi yaa.. Doakan kami yaaa.. *ala2 benteng takeshi* hahahahahaha..

 

Love,

Gloomy Me