Story of Our Big Day – Part 1

P.S : long story alert.. :))

H-1

Paginya dapet kabar dai mr.F kalau dia gak enak badan meriang2 gitu.. Emang sih seminggu sebelumnya mr.F selalu lembur n pulang malam banget karena dia musti ngejarin project2 yang dihandle sebelum cuti panjang nikah n honeymoon.. Panik lah aku liat mr.F yang lemes n loyo gitu walaupun uda didoping vitamin tapi ga mempan.. Mr.F minta pijet dulu n ga bisa nemenin aku nyari jas buat dedeku (iyah h-1 dia baru minta beli jas baru karena jasnya hilang >.<) untung lah ukuran body dedeku gampang jadi sekali cari langsung dapet yang pas n cakep.. Puji Tuhan juga Mr.F getting better setelah pijet dan minum obat.. Lalu Mama mulai beresin kasur dan kamar pengantin kita.. ;p

Dan jam 4 sore baru lah kita rame-rame check in di Grand Whiz, yang mana sebelum dateng kami uda telp buat make sure kamar uda siap semua, eh kenyataannya cuma 2 family suite aja yang ready, yg 1 lg masih belom beres.. Yaudah akhirnya aku tinggal ke MKG dulu buat nemenin mr.F gunting rambut (si centil yang maunya gunting rambut mefeett2.. >.<) pulang dari gunting rambut aku n mr.F buru-buru masukin angpao n beres2in barang2 yang mau dicheck WO.. Jam 8 malem WO baru dateng karena kejebak macet parah di tol dan sodara2 aku dari luar kota juga baru pada nyampe.. Alhasil acara check2 dan briefing jadi agak terburu-buru, baru selesai jam 22.30 dan ga lama Bridesmaid dan Bestman juga baru dateng karena BM aku dokter dan tetiba ada pasien jadi ga bisa dateng cepet2 deh.. Selesai mandi dan beberes aku masih ngobrol2 dulu sama mama papa dan baru tidur jam 2 pagi aja, ga berasa waktu cepat berlalu..

The Day (Holy Matrimony)

Jam 4 pagi alarm aku udah bunyi dan WO udah telp saya buat siap-siap ke Gester.. Sumpah mata rasanya berat banget buat dibuka manalah baru tidur 2jam aja.. >.< Langsung deh kami ber4 (aku, mama, mamer, dan BM) gantian mandi dan langsung turun, ternyata kami ditinggal donk oleh taksi yang uda saya pesen, untung ada taksi pangkalan jadi kami terselamatkan deh.. Nyampe gester ternyata uda rame, karna ada 4 penganten hari itu, dan saya kebagian yang terakhir karena ada yang uda make up dari jam 2 pagi.. busett dah.. >.< Tapi karena make up dan hair do di Gester cepet jadinya kami ada sisa waktu banyak banget, lalu aku pasang kupal dulu dibantu WO dan bridesmaid sembari nunggu mr.F dan Bestman yang dipermak cuma 5 menit aja.. hahahaha.. Abis dari Gester kami ke Apartemen dulu, bukan buat prosesi jemput2an tapi buat ambil 2 botol wine yang kelupaan kami bawa kemarin.. hahahaha.. :)) Langsung deh buru-buru balik ke hotel buat prosesi jemput-jemputan dan foto-foto..

Selesai itu kami dan rombongan langsung ke Gereja.. Dan ada drama menyebalkan di Gereja, jadi sebelum kami emang ada pengantin yang pemberkatan duluan, alhasil parkiran penuh banget dan pas saya lihat jam itu udah jam 11 kurang 10 menit tapi acara di dalam masih belum selesai, padahal biasanya jam 10.30 acara juga uda selesai.. Langsung lah aku utus WO saya buat liat dan tanyain ke PIC gereja apa kami uda bole masuk belom.. Gak lama Bridesmaid turun juga karena uda geregetan karena penganten yang sebelum kami (selanjutnya disingkat PS) ga selesai-selesai juga, ternyata PS dan keluarganya lagi pada sibuk foto-foto, makan-makan di dalam gereja yang bikin gereja jadi super kotor.. Grrrr… Mama aku dan Bridesmaid sibuk usir-usirin itu PS dan keluarganya dimana ga cuma mereka acara yang punya acara, kami juga uda mau mulai prosesi pemberkatan.. Dan sumpah ya saya kesel banget liat kelakuan mereka itu.. Bisa-bisanya makan di dalam gereja dan jorok banget kek ga ngerti itu tempat ibadah bukan restoran..  >.< Pas MC uda umumin nama kami untuk mulai prosesi masuk pun PS dan keluarganya bisa-bisanya masih ngobrol di dalam gereja di belakang kami dan ketawa-ketawa.. Sama sekali ga menghargai orang lain yang punya acara juga.. Langsung aku bilang ke mereka untuk diem karena acara pemberkatan kami uda mau mulai.. Barulah mereka diem dan mulai keluar gereja satu-satu.. fiuuuhh.. Untungnya pemberkatan kami berjalan lancar dan selesai pemberkatan baru lah kami catatan sipil..

Selesai itu saya, mama, mamer, dan Bridesmaid balik ke Gester buat retouch, sedangkan mr.F dan Bestman balik ke hotel buat Bobo siang.. hahahaha.. envy bener liat mereka sempet Boci.. >.<

 

to be continue… ❤

Iklan

many Thanks..

Terima kasih sebesar-besarnya pertama n terutama kepada Tuhan Yesus Kristus sehingga semua acara bisa berjalan lancar, cuaca yang cerah, dan jalanan yang cukup bersahabat.. Can’t say thank you enough for all Your Grace upon us Lord.. ^^

Buat Papa Mama aku yang luar biasa supportnya dari awal persiapan sampai selesai, selalu kasih semangat dan ga berhenti-berhenti berdoa buat aku dan mr.F.. Pokoknya sayang banget sama Papa Mama.. Makasih banyak buat cinta dan sayangnya ke aku dan Mr.F.. Juga untuk Papa Mama mertuaku yang banyak kasih masukan dan bantuannya.. Terima kasih..

Juga buat adik-adikku dan cici, koko, dan adik mr.F yang udah banyak membantu kami dari persiapan sampai hari H.. Terima kasih buat semua supportnya.. Buat keluarga besar aku dan mr.F terima kasih buat semua kehadirannya dan supportnya,, walaupun ada drama2 tapi tetep bersyukur akhirnya semua berjalan lancar.. hehehe.. Makasih bangett buat Bridesmaid dan Bestman kesayangan aku, kalian bener-bener temen yang luar biasa, makasih banyak buat bantuannya dan mau cape-capean sama-sama.. hehehe..

Pertama terima kasihku untuk Gester Bridal, gaunnya cantik banget, buat ci Maria yang uda make up’in aku jadi Princess dari masa-masa prewed sampai hari H, buat ci Dewi yang uda pilihin semua aksesoris dan perintilan gaun yang cantik.. Love it! buat Mbak Endang hair do’nya ciamik dan sesuai keinginan aku semua.. Buat ci Katrin dan ci Eni makasih atas bantuan dan keramahannya.. keep it good work yaahh.. ^^

Thank you juga buat Marcos dari Sixth Avenue, buat semua bantuannya dan sarannya dari jaman galau entertainment samapai ga salah pilih entertainment.. hahaha.. Resepsiku penuh dengan alunan lagu yang indah dan MC yg luar biasa Boaz Gunawan, bener-bener bisa bikin acara fun dan ciamik! You guys Rock!

Terima kasih juga untuk Lifetime Moment Organizer, buat ci Merry and tim.. Many thanks buat bantuannya dari H-3 bulan sampai hari H.. Juga buat ko Taufan dan tim Creativo, makasih jasnya uda bikin kegantengan mr.F nambah lho.. hehehe..

Makasih juga buat Yani dari Kobexindo Tower, meskipun ada beberapa hal yang kadang bikin gondok tapi makasih akhirnya semua berjalan lancar dan terkendali.. Makasih juga buat Genesis Decor,, buat menyulap gedung jadi lebih cantik.. hehehe..

Untuk Aries Pangestu Photography, Pelangi Cake, Fine Souvenir, Immanuel Florist, Twinsnailart, Primrosefloraldesign, Sehati Cards, King Foto, Ny.Hendrawan, dan vendor-vendor lain yang mungkin terlewat aku sebutkan.. Terima kasih banyak buat semua effort dan kerja samanya.. ^^

Terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua temen kantor, temen sekolah, temen main, temen kuliah, temen blogger, dan semua temen-temen aku dan mr.F yang uda menyempatkan waktu hadir ke acara kami dari pemberkatan dan resepsi.. Many Thanks guys.. ^^

Oya tak lupa juga kami minta maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan dari aku, mr.F dan keluarga.. Mohon maaf juga buat keterbatasan undangan dari kami sehingga mungkin ada beberapa dari temen-temen kami maupun temen-temen kedua orang tua kami tidak bisa kami undang.. Makasih buat segenap doa dan ucapan yang disampaikan ke kami.. Semoga semua yang sudah kami lakukan bisa berkenan di hati dan kiranya Tuhan yang membalas setiap kebaikan kalian semua..

Me and my husband are beyond grateful and may God bless you all..

THANK YOU..^^

Cheers,

Mr&Mrs.F

 

NB : untuk cerita hari H dan review vendor menyusul yaakk.. soon.. ^^