h-6days.. ^^

Heloo,,sekalinya update blog uda h-6days aja ini.. >.< Gimana perasaanya?? campur aduk deh, seneng tapi ada sebelnya juga.. terlebih sebelnya karena faktor eksternal yang sebenernya kek semacem ujian kesabaran aja buat aku.. hahahaha.. Bener-bener ga berasa bentar lagi akan lulus dari masa-masa persiapan ini, and mulai menata hidup yang baru bersama mr.F.. *yeaayy*

Jadi langsung aja yaa aku update beberapa cerita belakangan ini n semua persiapannya..

1. Sangjit

Awalnya acara sangjitnya h-1 tapi karena mikir pasti bakal ribet banget jadi kami majuin acaranya di tgl 17 agustus kemarin bertepatan dengan independence day juga.. hehehe.. Persiapan sangjit simple aja, karna kita juga sebenernya ga mau terlalu rempong dan barang2nya uda dicicil belinya dari awal tahun.. Terus bersyukur juga Papa Mama bisa bantuin hias nampan yang awalnya aku kekeuh ga usah repot2 dibungkus tapi malah berakhir jadi cantik karena dihias n dibungkus rapi sama mereka.. Pokoknya the best banget deh Mama Papa.. :* Resto yang aku pilih di New Kowloon Kelapa Gading karena makanannya enak dan lokasinya deket juga dari kita.. Oyaa,,aku juga pesen cake di @epipastry buat sangjit ini, rasa n pelayanannya top deh.. *bukan endorse* hahahaha..

2. Technical Meeting

Technical Meeting kita dibarengin sama test food di tanggal 16 agustus kemarin biar sekali jalan beres semua urusannya.. Semuanya uda beres baik untuk pemilihan makanan maupun penambahannya.. Semoga sampai hari H semua cukup dan lancar, semua vendor juga bisa kerja sama yang baik.. amiinn.. ^^

3. Drama

Iyaa point ini thu ada lho, dan beneran ini yang aku bilang faktor eksternal yang menguji kesabaran.. hahahaha.. Jadi drama kali ini disponsorin oleh Saudara.. yeeaayy.. ^^ Tapi aku juga bersyukur semuanya masih bisa dilewatin dengan kepala dingin and ga terpancing emosi.. kalau sebel2 mah pasti ada banget, tapi bener-bener musti nahan emosi kalau urusan sama Saudara.. Yang penting aku uda berusaha siapin semua yang terbaik, kalau dibelakangnya ada comment2 ga enak anggap aja angin lalu.. 😉

Yaahh,,jadi sementara segitu dulu yaa update’an dari saya sebelum hari H.. Sekarang saya dan mr.F cuma bisa berdoa n berharap semua lancar dan kami semua bisa menikmati acara kami nantinya.. Bantu doa untuk acara kami yaa temen-temen.. muuaachhh.. :* See yaa on my review update..

NB : untuk foto2 bisa melipir ke ig aku yaa.. *promosialaarteisendorse* wkwkwkwk

with Love,

Mrs.F soon to be

Iklan